Sabtu, 26 April 2014

Rajah Pagar Rumah

Rajah Pagar Rumah


Sudahkah rumah Anda diberi pagar gaib, supaya menjadi aman terhindar dari berbagai gangguan mahluk gaib, dan terhindar dari berbagai niatan jahat orang dholim,.

Jika belum segeralah jagalah keselamatan rumah dan keluarga Anda menggunakan Rajah Pagar rumah. 

Secara tidak Anda sadari atau secara  kasat mata, kehidupan Anda berdampingan dengan alam lain, yakni kehidupan mahluk halus, yang harus diyakini keberadaanya. 

Dimana mahluk halus tersebut terkadang sering menampakkan diri dirumah Anda, mencoba mengganngu, dan mencoba menggoda kehidupan Anda, karena terdapat beberapa aktifitas Anda yang tidak disukai mahluk halus tersebut.

Dengan menggunakan Rajah Pagar Rumah, insya Allah rumah serta keluarga Anda menjadi terlindungi dari perbagai pengaruh dan gangguan mahluk halus, terhindar dari berbagai niatan jahat orang dholim yang ingin mengusik dan merusak rumah tangga Anda. 

Selain itu energy gaib rajah ini akan memancar, membuat sebuah pagar gaib yang mengelilingi rumah Anda, rumah menjadi terasa sejuk dan nyaman, kehidupan keluarga Anda menjadi terasa sangat bahagia.

Rajah Pagar Rumah
Rajah ini dibuat R.M. Sumarlan Cahyo Kusumo dengan sebuah ritual khusus, dengan mengambil dari ayat Al-Qur’an yang memiliki tuah secara gaib, ditulis secara langsung oleh beliau yang memang memiliki kemampuan gaib, dan ahli dalam membuat benda bertuah. 

Guru besar Daya Pramana yang mashur dengan panggilan Mbah Lan ini sangat totalitas dalam membuat Rajah Pagar Rumah, rajah tersebut menjadi sempurna setelah disalaurkan energy keselamatan oleh beliau.

Secara natural selesai buat Rajah Pagar Rumah ini memiliki energy yang kuat, apalagi yang membuat rajah terrsebut seorang yang memiliki kemampuan dalam dunia supranatural, maka kekuatanya semakin luarbiasa.
Rajah Pagar Rumah

Cara Memiliki Rajah Pagar Rumah
Bagi Anda yang ingin memiliki Rajah Pagar Rumah ini caranya sangat mudah sekali, tinggal memesan dan membayar maharnya saja, Anda sudah dapat memiliki Rajah ini. Dengan pemesanan yang Anda lakukan, Rajah Pagar Rumah yang sesuai dengan gambar akan langsung dikirimkan ke alamat Anda. Untuk informasi lebih jelasnya dapat melihat menu pemesanan yang berada di sebelah kanan atas website ini.


Mahar Rajah Pagar Rumah
Rp 475.000,-

Manfaat Rajah Pagar Rumah
Untuk menambah kemantaban Anda dalam menggunakan rajah ini sebagai media keselamatan rumah serta keluarga Anda,  kami akan tunjukkan beberapa manfaat dari rajah pagar rumah. Diantaranya adalah : 

  1. Memancarkan energy perlindungan secara gaib dan mengelilingi rumah Anda. 
  2. Mengusir roh, dan mahluk halus yang tinggal dirumah Anda, sehingga menjadi lebih aman. 
  3. Menjadikan rumah Anda semakin terasa aman, nyaman, dan tentram, dan energy rajah ini dapat dirasakan siapapun yang masuk rumah Anda. 
  4. Melindungi rumah Anda dari berbagai niatan jahat orang dholim yang ingin,       mengutil, mencuri, harta benda Anda. 
  5. Terhindar dari pengaruh gangguan mahluk halus, dan kejahatan ilmu hitam yang dikirim untuk mencelakai keluarga Anda. 
  6. Rumah Anda semakin terlihat bersinar terang, dan nyaman dihuni. 
  7. Menarik keberuntungan dari berbagai arah, sehingga mendapatkan banyak         kesuksesan dalam hidup.
www.dayapramana.com


Manfaat yang kami sebutkan ini hanya beberapa saja, namun sejatinya masih banyak sekali manfaat yang lainya. 

Setelah Anda memiliki rajah ini, secara otomatis seiring aktifitas Anda maka manfaat tersebut dapat Anda rasakan tanpa ada habisnya. Memberikan banyak kemudahan terhadap Anda, sehingga tidak lagi bekerja keras banyak tenaga dan waktu. 

Mengenai tata cara penggunaanya, nanti dapat And abaca dan pelajari dalam buku panduan.