Sabtu, 26 April 2014

Rajah Keselamatan


Rajah Keselamatan



Keselamatan yang diberikan tuhan kepada hambanya tidak diberikan secara langsung, namun lebih menggunakan sebuah media, dan lebih dapat diterima oleh akal. 

Apabia Anda belum memiliki pengangan keselamatan, bagi Anda yang suka bepergian, gunakanlah Rajah Keselamatan. Dengan begitu, dalam bepergian kemanapun Anda semakin aman dan nyaman menikmati perjalanan indah Anda. 

Semakin yakin dengan keselamatan Anda, maka akan menjadi terhindar dari berbagai marabahaya, musibah, dan bencana.

Rajah Keselamatan ini memiliki energy supranatural yang kuat untuk keselamatan, sebab dalam pembuatanya menggunakan ayat mustajabah dalam Al-Qur’an, mantra keselamatan, dan minyak khusus yang harganya sangat mahal. 

Rajah Keselamatan
Beliau R.M. Sumarlan Cahyo Kusumo benar-benar totalitas dalam membuat rajah ini, sehingga menjadi produk bertuah yang sempurna. Siapa saja yang ingin memiliki Rajah Keselamatan ini hanya tinggal pakai, tidak diperlukan sebuah ritual apapun.

 Cara Memiliki Rajah Keselamatan
Bagi Anda yang ingin memiliki Rajah Keselamatan ini caranya sangat mudah sekali, tinggal memesan dan membayar maharnya saja, Anda sudah dapat memiliki Rajah ini. Dengan pemesanan yang Anda lakukan, Rajah Keselamatan yang sesuai dengan gambar akan langsung dikirimkan ke alamat Anda. Untuk informasi lebih jelasnya dapat melihat menu pemesanan yang berada di sebelah kanan atas website ini.


Mahar Rajah Keselamatan
Rp 555.000,-

Manfaat Hebat Rajah Keselamatan
Manfaat dari rajah keselamatan yang akan dapat Anda rasakan dalam memiliki Rajah Keselamatan ini sangat banyak sekali, dimana manfaat tersebut akan berfungsi secara otomati memberikan sarana perlindungan kepada Anda nantinya, diantaranya adalah :

  1. Energinya akan memancar dan  menyelimuti tubuh Anda, sihingga secara mutlak memberikan perlindungan.
  2.  Melindungi Anda dari berbagai niatan jahat orang lain yang ingin mencelakai Anda. 
  3. Memberikan perlindungan kepada Anda dari berbagai bahaya, musibah, bencana  alam. 
  4. Perlindungan yang Anda dapatkan bisa dalam keadaan didarat, air, maupun udara, dan tidak terpaku sebuah tempat. 
  5. Terhindar dari berbagai gangguan mahluk halus, yang ingin menggoda, menakut-nakuti, atau yang sengaja ingin mencelakai. 
  6. Meningkatkan ketajaman insting dari berbagai nahaya yang akan menimpa diri Anda. 
  7. Menjadikan Anda selamat dari, niatan jahat orang lain yang ingin merampas barang bawaan, maupun yang inging mencelakai Anda.
www.dayapramana.com www.mbahlan.com


Manfaat yang kami sebutkan ini hanya beberapa saja, namun sejatinya masih banyak sekali manfaat yang lainya. 

Setelah Anda Manfaat yang kami sebutkan ini hanya beberapa saja, namun sejatinya masih banyak sekali manfaat yang lainya. Setelah Anda memiliki rajah ini, secara otomatis seiring aktifitas Anda maka manfaat tersebut dapat Anda rasakan tanpa ada habisnya. 

Memberikan banyak kemudahan terhadap Anda, sehingga tidak lagi bekerja keras banyak tenaga dan waktu. Untuk mengenai tata cara penggunaanya, nanti dapat And abaca dan pelajari dalam buku panduan.