Sabtu, 26 April 2014

Rajah Pelarisan


Rajah Pelarisan


Jika Anda memepunyai permasalahan dengan usaha yang sedang Anda jalani seperti, tokok sepi , bisnis seret, omset penjualan semakin menurun, dan modal usaha terus berkurang, maka untuk solusi permasalahan usaha Anda yaitu dengan menggunakan Rajah Pelarisan. 

Apabila Anda selebih menyukai, atau lebih mantap dengan sarana sipiritual untuk pelarisan usaha Anda dengan cara islami, inilah yang Anda butuhkan.

Rajah Pelarisan ini dibuat secara langsung oleh R.M. Sumarlan Cahyo Kusumo, pakar benda bertuah dan dunia gaib, dengan menggunakan minyak khusus yang harganya juga terbilang mahal sehingga benar-benar memiliki tuah dan energy yang sangat kuat. 

Beliau sangat totalitas dalam membuat sebuah produk bertuah, menjadikan Anda semakin yakin menggunakan Rajah Pelarisan ini.

Rajah Pelarisan
Memiliki usaha yang berkembang pesat, dan memiliki keuntungan yang berlimpah adalah menjadi sebuah idaman, untuk itu segera dapatkan Rajah Pelarisan sekarang juga, supaya kesuksesan Anda tidak tertunda. 

Menjadikan Anda semakin nyaman menggunakan, dan tidak terdapat pantangan, dan efek negative apapun untuk kehidupan Anda. Energy pelarisan rajah ini bukan merupaka bantuan sebuah khodam, namu murni merupakan karomah dari Allah melalui ayat Al-Qur’an yang terdapat dalam rajah tersebut.

Rajah Pelarisan
Cara Memiliki Rajah Pelarisan
Bagi Anda yang ingin memiliki Rajah Pelarisan ini caranya sangat mudah sekali, tinggal memesan dan membayar maharnya saja, Anda sudah dapat memiliki Rajah ini. Dengan pemesanan yang Anda lakukan, Rajah Pelarisan yang sesuai dengan gambar akan langsung dikirimkan ke alamat Anda. Untuk informasi lebih jelasnya dapat melihat menu pemesanan yang berada di sebelah kanan atas website ini.


Mahar Rajah Pelarisan
Rp 425.000,-

Manfaat Rajah Pelarisan
Rajah Pelarisan dari kami ini memiliki banyak sekali manfaat untuk melariskan, dan meningkatkan hasil penjualan Anda. Untuk menambah kemantaban Anda dalam menggunakanya, maka kami akan menyebutkan beberapa manfaat dari rajah ini, diantaranya adalah :

  1. Membuka pintu rezeki untuk mendapatkan banyak keberuntungan. Menarik hati       para pembeli melalui gaib, sehingga selalu berbelanja ditempat Anda. 
  2. Membuka aura tempat usaha Anda, sehingga orang yang membeli merasakan kenyamanan, dan ketagihan untuk datang. 
  3. Meningkatkan omset penghasilan Anda,  sehingga mendapat banyak keuntungan. 
  4. Setiap hari keuntungan yang Anda dapatkan, akan dilipatgandakan oleh Allah. 
  5. Menjadikan penghasilan usaha Anda semakin berkah, usaha lancar, dan membawa kebahagiaan dalam hidup Anda. 
  6. Sebagai pagar usaha Anda, supaya terhindar oleh berbagai niatan jahat yang benci dengan kesuksesan Anda.
www.dayapramana.com


Manfaat yang kami sebutkan ini hanya beberapa saja, namun sejatinya masih banyak sekali manfaat yang lainya. 

Setelah Anda memiliki rajah ini, secara otomatis seiring aktifitas Anda maka manfaat tersebut dapat Anda rasakan tanpa ada habisnya. Memberikan banyak kemudahan terhadap Anda, sehingga tidak lagi bekerja keras banyak tenaga dan waktu. 

Mengenai tata cara penggunaanya, nanti dapat And abaca dan pelajari dalam buku panduan.