Jumat, 25 April 2014

Konsultasi

Demi kemajuan website kami http://rajahazimat.blogspot.com/ kami memberikan fasilitas konsultasi kepada Anda. Siapa saja yang ingin berkonsultasi dengan guru besar Mbah Lan, akan dilayani dengan senang hati. Meskipun waktu beliau sangat sibuk sekali, namun beliau tetap meluangkan waktu untuk membantu Anda. Silahkan Anda berkonsultasi mengenai keluhan terhadap permasalahan hidup Anda, benda bertuah, dunia gaib, ilmu supranatural, dan sebagainya.

Guru besar akan memberikan jawaban, saran, pendapat yang tepat sesuai yang Anda harapkan. Selain itu, semua pertanyaan Anda akan beliau jawab sesuai dengan pengakuan klien, pengalaman, dan keahlian beliau. Sehingga Anda benar-benar mndapatkan manfaat dari konsultasi yang Anda lakukan.

Layanan konsultasi ini kami berikan secara professional, semua data penting yang Anda berikan pada saat berkonsultasi, kami akan merahasiakannya dengan tujuan demi kemaslahatan bersama. Selain itu, Anda akan merasakan kenyamanan terhadap pelayanan kami. Anda dantang dengan mengharapkan solusi, dan pulang dengan membawa ketenangan hati.

Bagaimana saya melakukan konsultasi?

Kami menyediakan layanan konsultasi kepada Anda, dengan beberapa cara yang bisa Anda pilih sesuai dengan kenyamanan Anda. hal ini kami lakukan sebagai langakah untuk mempermudah Anda dalam menggunakan jasa kami, silahkan pilih dan lakukan konsultasi dengan beberapa cara berikut ini :
  1. Datang langsung ke kantor kami
Bagi Anda dan siapa saja yang ingin berkonsultasi secara langsung dengan guru besar, silahkan datang saja ke kantor kami pada hari kerja setiap Rabu-Selasa, mulai pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Konsultasi Anda akan kami kenakan tarif sebesar Rp.250.000,-/30 menit. Kami harap Anda tidak salah dalam mengartikan, biaya konsultasi yang kami terapkan ini bukan berarti kami memanfaatkan Anda, namun hanya sekedar pengganti waktu yang diluangkan guru besar yang sudah meninggalkan aktifitasnya untuk melayani dan membantu menyelesaikan permasalan Anda.
  1. Melalui Handphone / telephone
Jika Anda terbatas waktu atau jarak untuk melakukan konsultasi dengan cara datang langsung, Anda dapat mengikutinya melalui HP dengan cara menelfon di 087-833-658777. Layanan konsultasi ini kami sediakan pada hari kerja. setiap Rabu-Senin pukul 12.30 – 14.00 WIB. Kami akan mengenakan tarif sebesar Rp. 150.000,-/konsultasi (30 menit) sebagai pengganti waktu yang diluangkan guru besar.

Mengenai tata caranya, silahkan transfer biaya konsultasi Anda ke salah satu account banking kami yang bisa Anda lihat dihalaman. Setelah mentransfer lakukan konfirmasi/pemberitahuan kepada admind kami bagian pelayanan di 081-684-7615 setelah transferanya masuk maka kami akan langsung menyambungkan Anda pada guru besar dan bisa langsung berkonsultasi dengan beliau.
  1. Melalui email
Layanan konsultasi melalui email yang kami sediakan ini bisa Anda ikuti, dengan cara mengirimkan pertanyaan dan keluhan yang Anda alami dalam kehidupan Anda ke daya_konsultasi@yahoo.co.id tentunya pada hari kerja setiap Rabu – Senin pukul 09.00 – 15.30 WIB. Jangan lupa sertakan biodata lengkap dan NIK (nomor induk KTP) Anda, maka kami akan membalas email Anda. Mohon maaf apabila email  yang masuk datanya tidak jelas, kami tidak dapat melayaninya dan harap di jadikan maklum.

Layanan ini kami berikan secara gratis kepada Anda sebagai wujud dari solidaritas kami, layanan ini dapat Anda manfaatkan tanpa harus meninggalkan pekerjaan atau kesibukan Anda sehari – hari. Semoga Allah senantiasa memberikan rahmatnya kepada kita semua. Amin.