Jumat, 25 April 2014

Cara Pemesanan

Semua produk yang ada di website ini merupakan koleksi bertuah yang dihasilkan langsung dari beliau Mbah Lan guru besar perguruan ilmu supranatural DAYA PRAMANA Kudus.
Semuanya melalui ritual kusus yang sudah dilakukan beliau, sehingga semua produk bertuah yang ada di situs ini mempunyai kekuatan yang luar biasa dibandingkan dengan yang berada ditempat yang lainya. Kenapa saya katakan demikian, karena Mbah Lan memang seorang pakar benda bertuah dan mempunyai pengalaman puluhan tahun dibidangnya. Spiritualis yang juga ahli dalam ilmu metafisika, dan ilmu kebatinan ini sudah tidak asing lagi di Indonesia, semua masyarakat sudah mengenalnya, sosok yang masih muda, santun, dengan banyak sekali kelebihanya.
Semua produk benda bertuah yang ada di situs ini bisa Anda dapatkan langsung di kantor kami, atau pesan secara online langsung dari website ini. Pemesanan juga bisa dilakukan melalui SMS, telepon, atau email. Ketika Anda sudah melakukan pemesanan produk bertuah di situs resmi kami ini, Anda kami anggap sudah memahami dan menyetujui isi dari Ketentuan Pemesanan yang berlaku di situs ini.
Pilihan Cara Pemesanan :
1. Silahkan datang langsung ke kantor kami Sanggar pelatihan dan peyembuhan DAYA PRAMAMA
Desa Pedawang RT.02 RW.2 No.312 Kecamatan Bae Kudus Jawa Tengah 59233
pada hari kerja setiap Rabu-Senin Pukul 08.00-16.00.WIB mohon sebelum datang telfon terlebih dahulu di 087833658777 untuk kami menyediakan waktu buat Anda, disebabkan padatnya agenda guru besar Mbah Lan, menjadi sayang sekali jika Anda sudah datang dari jauh-jauh namun tidak dapat bertemu dengan beliau.
2. Pemesanan secara SMS atau Online Demi kemudahan Anda melakukan pemesanan silahkan pesan produk yang Anda pilih melalui SMS ke admin kami bagian pemesanan di 081-684-9614 atau secara Online dengan cara mengisi Formulir Pendaftaran kemudian mentransfer nominal maharnya pada salah satu rekening kami berikut ini :
• BCA nomor rekening 0981604686 atas nama Istiqomah
• BRI nomor rekening 5936-01-011041-53-2 atas nama Sumarlan
          
Bisa juga melalaui WESEL POS, WESTERN UNION atau MONEYGRAM kirimkan kepada :
Nama Lengkap    : Sumarlan, A. MA
Alamat               : Desa Pedawang RT.02 RW.II No. 312 Kec. Bae Kudus
Kota                  : Kudus – Jawa Tengah 59322
Negara              : Indonesia
Telephone          : +6287-833-658777
a. Kemudian, setelah Anda sudah mentransfer maharnya segera konfirmasi lewat SMS kepada kami dengan format SMS sebagai berikut: Nama Produk yang Anda Pesan – Biodata Lengkap Anda - Jumlah Transfer - Pembayaran melalui BCA / BRI / WESEL POS / WESTERN UNION / MONEYGRAM- Keterangan lain jika ada.
b. Kami akan memeriksa transfer dari Anda, kemudian memberi kabar lewat SMS apabila sudah kami terima. Setelah itu, kami akan memproses pesanan Anda.
c. Apabila Anda memesan hari ini, maka produk segera kami proses, packing dan akan kami kirimkan ke alamat Anda hari kerja berikutnya. Lama pengiriman sekitar 2-5 hari tergantung jauh dekatnya alamat Anda.
d. Lacak Pengiriman Paket Anda. Setelah produk pesanan Anda kami kirimkan, kami akan langsung mengirimkan nomor resi pengiriman ke HP anda Melalui SMS. Sehingga Anda bisa melakukan pemantauan terhadap paket yang kami kirim ke alamat Anda. Cara melakukan pemantauan atau cek pengiriman sangat mudah. Anda tinggal kunjungi situs yang ada dibawah ini yang sesuai Anda, dan memasukkan nomor resi pengirimannya. Maka akan muncul laporannya.

• POS Indonesia: http://www.posindonesia.co.id/
• EMS (Kiriman International): http://ems.posindonesia.co.id/
• JNE: www.jne.co.id
Keterangan : Biasanya informasi pengiriman paket baru bisa diakses secara online setelah 12 jam sejak pesanan Anda kami serahkan kepada jasa pengiriman. Jika Anda sudah mendapatkan SMS dari kami yang berisi nomor resi pengiriman, tapi ketika Anda cek belum ada datanya, maka tunggulah sekitar 12 jam.