Sabtu, 26 April 2014

Rajah Kekebalan

Rajah Kekebalan



Kulit manusia adalah sangat tipis sekali, maka tergesek dengan benda apapun pasti akan terluka. Namun kulit yang tipis tersebut dapat juga menjadi kebal senjata tajam, yang demikian ini bisa diterima akal, karena menggunakan sarana benda brtuah. 

Menjadi kebal senjata tajam sangat diinginkan oleh semua orang, karena memberikan keselamatan terhadap dirinya baik dari bahaya yang tidak disengaja, niatan jahat orang lain, dan juga ancaman binatang buas. 

Apapun aktifitas Anda, harus tetap berhati-hati karena pasti rawan dengan bahaya, namun apabila memiliki Rajah Kekebalan ini dimanapun anda berada, akan menjadi lebih aman dan mendapatkan ketenangan.

Rajah KekebalanRajah Kekebalan ini terbuat dari kulit binatang yang dikeramatkan, kemudian diolah oleh R.M. Sumarlan Cahyo Kusumo. 

Melalui ritual beliau mengolah kulit tersebut dengan dituliskan rajah dari ayat mustajabah Al-Qur’an, mantra kekebalan, minyak khusus, kemudian disempurnakan dengan pengisian dan pengaktifan energy dari Rajah Kekebalan. 

Paranormal kondang yang mashur dengan panggilan Mbah Lan ini sangat totalitas dalam menciptakan produk. Meskipun pembuatanya membutuhkan banyak tenaga, dan biaya namun beliau tetap memaharkanya dengan nominal sederhana, yang terpenting dapat membantu banyak orang yang membutuhkan, sehingga hidup beliau menjadi bermanfaat buat semua orang.

Rajah Kekebalan
Cara Memiliki Rajah Kekebalan
Bagi Anda yang ingin memiliki Rajah Kekebalan ini caranya sangat mudah sekali, tinggal memesan dan membayar maharnya saja, Anda sudah dapat memiliki Rajah ini. Dengan pemesanan yang Anda lakukan, Rajah Kekebalan yang sesuai dengan gambar akan langsung dikirimkan ke alamat Anda. Untuk informasi lebih jelasnya dapat melihat menu pemesanan yang berada di sebelah kanan atas website ini.


Mahar Rajah Kekebalan

Rp 510.000,-

Manfaat Hebat Rajah Kekebalan
Adapun mengenai manfaat dari rajah kekebalan ini sangat banyak sekali, dan secara otomatis energy rajah ini aktif memberikan manfaat kekebalan kepada Anda,  diantaranya adalah :

  1. Menjadikan Anda kebal kepruk (hantaman benda tumpul dank eras). 
  2. Membuka simpul kekutan yang terdapat dalam diri Anda sehingga menjadi kuat, dan pukulan Anda semakin mantab. 
  3. Menjadikan kulit Anda kebal dengan berbagai jenis senjata tajam, sehingga terselamatkan dari berbagai bahaya.
  4. Menaklukkan kekuatan musuh-musuh Anda, yang bermaksud ingin menyerang     Anda. 
  5. Menjinakkan berbagai jenis binatang buas, yang dapat membahayakan nyawa Anda. 
  6. Memberikan perlindungan kepada Anda dari berbagai pengaruh, dan kiriman ilmu hitam, seperti santet dan sebagainya. 
  7. Memberikan keselamatan kepada anda dari berbagai gangguan mahluk halus, yang ingin mengganggu, menggoda, maupun mencelakai Anda.
www.dayapramana.com www.mbahlan.com


Manfaat yang kami sebutkan ini hanya beberapa saja, namun sejatinya masih banyak sekali manfaat yang lainya. 

Setelah Anda memiliki rajah ini, secara otomatis seiring aktifitas Anda maka manfaat tersebut dapat Anda rasakan tanpa ada habisnya. 

Memberikan banyak kemudahan terhadap Anda, sehingga tidak lagi bekerja keras banyak tenaga dan waktu. Untuk mengenai tata cara penggunaanya, nanti dapat Anda baca dan pelajari dalam buku panduan.