Sabtu, 26 April 2014

Rajah Kalacakra

Rajah Kalacakra


Asal muasal dari Rajah Kalacakra adalah tulisan yang tergores di dada Batara Kala yang kemudian dapat dibaca oleh Batara Wisnu yang menyamar sebagai dalang Kandhabuwana. 

Munculnya Rajah Kalacakra itu pada upacara ruwatan dengan cerita Murwakala. Karena hal itu, Batara Kala kemudian mengikuti kehendak Batara Wisnu. Ilmu Rajah Kalacakra, bersumber pada kekuatan keyakinan pada Tuhan Yang Maha Esa, setelah menerima tuntunan Rajah Kalacakra maka, sistem perlindungan ini akan terpasang didepan dada, dengan cahaya terang yang berkilau.

Pendek kata, Rajah Kalacakra merupakan perwujudan mantra peninggalan dari leluhur, untuk menangkal berbagai serangan dan pengaruh gaib yang bersifat merusak atau membahayakan keselamatan manusia. 

Memberikan benteng kepada orang yang memilikinya, agar terhindar dari segala keburukan atau ketidak nyamanan dalam kehidupan. Oleh karena itu Rajah Kalacakra sering digunakan dalam ruwatan-ruwatan tradisi jawa dengan membaca mantra-mantranya.
 
www.dayapramana.com


Prosesi Dalam Pembuatan Rajah Kalacakra
Rajah Kalacakra dibuat secara langsung oleh Mbah Lan, yang merupakan Guru Besar perguruan DAYA PRAMANA melalui olah roso, dan ilmu supranatural tingkat tinggi yang beliau lakukan. 

Rajah Kalacakra
Prosesi pembuatan Rajah Kalacakra tidak sembarangan, di butuhkan konsentrasi tinggi untuk menghasilkan kekuatan magic yang benar-benar sempurna. Sehingga Rajah Kalacakra dapat memberikan berkah, dan keselamatan terhadap orang yang memilikinya.

Apa saja keistimewaan dan manfaat dari Rajah Kala Cakra
Rajah Kalacakra dapat memberikan berkah dan manfaat langsung kepada pemiliknya, kekuatan magic yang di hasilkan selalu standbye (siaga) menjaga pemiliknya dari hal-hal buruk yang tidak diketahui. Manfaat Rajah Kalacakra diantaranya :

1.      Terhindar dari semua kejahatan manusia.
2.      Menangkal segala serangan gaib atau ilmu hitam.
3.      Proteksi diri dari hal-hal negatif.
4.      Mendatangkan berbagai macam keberuntungan.
5.      Melemahkan atau melunturkan kesaktian musuh yang hendak berbuat buruk.
6.      Membalikkan niat jahat orang lain berubah menjadi hal-hal baik.
7.      Menaklukan mahluk halus seperti Jin, Syaitan, Genderuwo dan lain-lain.
8.      Siapa yang datang dengan niat buruk berubah menjadi menjauhinya.
9.      Menaklukkan amarah musuh, dendam, dan iri hati berubah menjadi baik.
10.  Memberikan keselamatan dimanapun tempatnya darat, lautan, dan udara.
11.  Menangkal kesialan berbalik mendapatkan keberuntungan.
12.  Memudahkan kesulitan apapun yang dialami.
13.  Dan masih banyak lainya.

Cara Memiliki Rajah Kalacakra
Siapapun Anda pasti ingin sekali memiliki rajah kalacakra yang ampuh ini, namun masih tanda tanya bagaiman cara mendapatkanya. Jika memang benar begitu kami beritahu caranya, cukup hanya membayar maharnya saja Anda sudah dapat memiliki Rajah Kalacakra ini untuk semua hajad Anda. Kapanpun Anda memerlukan rajah tersebut dapat digunakan, bahkan selamanya tidak ada batas waktu dan dapat diwariskan.


Mahar Rajah Kalacakra
Rp 1.799.000,-

Adakah larangan menggunakan Rajah Kalacakra
Rajah Kalacakra dibuat tidak sembarangan, prosesi pembuatanya menggunakan olah roso dan ilmu supranatural yang dimiliki Mbah Lan, yang memang sudah ahli dalam bidangnya. Sehingga tinta yang beliau goreskan, dari huruf kehuruf dalam menulisnya mendatangkan karomah langsung dari Allah.

Rajah Kalacakra
Tidak ada larangan apapun dalam menggunakan Rajah Kalacakra, prosesi pembuatanya tidak ada unsur apapun yang haram, atau menjadi larangan agama apapun. Kekuatan magic yang ada merupakan karomah langsung dari Allah, bukan dari bantuan Khodam, Jin, Syaitan dan mahluk halus lainya. 

Anda akan langsung dapat merasakan keberkahan dari Rajah Kalacakra dalam kehidupan Anda setelah memilikinya.

Banyak sekali kelebihan dari Rajah Kalacakra sehingga penganut Agama apapun boleh memiliki, tidak ada pantangan jenis apapun yang harus Anda tinggalkan. Tidak ada efek negatif, dan tidak pula menyebabkan kesulitan pada akhir hidup Anda.